Over Long Sleeve - Kondom Super Pendek

OVER LONG SLEEVE
Kondom Super Pendek Ukuran Panjang 8cm

Kondom over long sleeve adalah salah satu kondom sambung dengan ukuran sambung 3cm untuk panjang kondom sendiri  8cm. maksud nya gini untuk kedalam kondom 5cm + panjang sambung 3cm jadi semua panjang kondom 8cm. 

Terus Cara Pakai Nya ?

Kondom over long di pakai seperti biasa setelah di pasang nanti di kasih kondom lateks sutra/durex lagi untuk menambah ukuran kondom over long tadi jadi seperti memakai 2 kondom bersamaan.

Berapa Harga Kondom Over Long Sleeve ?

Rp.150.000/pcs


kondom pendek

1 komentar:

Obat Aborsi Asli
Obat Aborsi Cytotec Asli – Jual Obat Aborsi Tuntas – Jual Obat Penggugur Kandudngan Cytotec Terpercaya
Selamat Datang di Toko Online Kami, Penjual Obat Aborsi Cytotec Penggugur Kandungan Ampuh Untuk Usia Kandungan 1 Bulan, 2 Bulan, 3 Bulan, 4 Bulan, 5 bulan dan 6 Bulan. Menangani Sampai Tuntas Bersih Aman Tanpa Resiko dan Efek Samping Yang Jelas Satu Kali Proses Langsung Gugur dan Bersih Tanpa Kuret Maupun Periksa Ke Dokter Lagi. Kenapa di Katakan 1 Kali Proses Langsung GUGUR karena Takaran Dosis yang di Berikan Sesuai dengan Usia Kandungan Masing – Masing dan di Pastikan 99% Berhasil. Kami Hanya Menjual Obat Aborsi Cytotec Penggugur Kandungan Manjur pada Orang yang Benar – Benar Membutuhkan Obat Aborsi Aman.
Obat Aborsi Cytotec Asli – Jual Obat Aborsi Tuntas
obat aborsi asli
Obat Aborsi Cytotec Asli

Apa itu Aborsi ?
“Abortion Adalah dengan membendung hormon yang di perlukan untuk mempertahankan kehamilan yaitu hormon progesterone, karena hormon ini di bendung, maka jalur kehamilan mulai membuka dan leher rahim menjadi http://lapakobataborsi.com


EmoticonEmoticon