Kondom sambung jumbo super

Jenis-Jenis kondom sambung

  1. kondom sambung super jumbo
  2. kondom sambung jumbo getar
  3. kondom sambung kepala besar
  4. kondom sambung bergerigi
  5. kondom sambung kecil
  6. kondom sambung duri
  7. kondom sambung jumbo polos
Kondom sambung berguna untuk membantu pria percaya diri. saat di pakai di penis kondom sambung jumbo membantu menambah ukuran jadi besar dan panjang.
Kondom sambung super ini dapat digunakan kapan saja di mana saja. Ketika Anda ingin menggunakannya untuk sensasi hubungan seksual, gunakan kondom yang setelah dicuci dengan sampo air dan kemudian keringkan setelah itu tetap kering di tempat teduh. atau di pakai saat kondom keadaan bersih.

kondom sambung ini terbentuk unik tekstur halus berotot, fleksibel membuat lebih lucu, enak buat wanita ketagihan dan cepat mencapai klimak crot tanpa takut HIV, hamil dan awet tahan lama karena cukup lama untuk dipakai berulang-ulang, cuci, simpan dan siap pakai lagi. kapan saat akan di gunakan kondom ini.
Bisa Untuk menahan ejakulasi dini bagi pria yang memakai kondom Ini. Dijamin Anda Berdua akan puas memakainya.

Kondom sambung jumbo terbuat dari bahan silikon berkualitas yang tidak mudah sobek, sifat silikon ini memiliki karakter yang elastis dan fleksibel. Memilih bahan silikon berkualitas tinggi adalah pilihan yang tepat karena bahannya bisa bertahan lama, kuat dan tidak mudah sobek.
Bahan kondom sambung jumbo super tidak akan terasa sakit ketika digosok dengan kulit vegi, karena inilah mengapa bahan silikon selalu mendominasi sebagai alat bantu seksual pria & wanita.

Kondom jumbo silikon berotot polos yang dibuat atau dirancang sangat mirip dengan penis laki-laki asli nya. Tidak seperti berbagai model kondom bergerigi yang bervariasi dan motif motif.

Cara Menggunakan Kondom Sambung Jumbo
Ketika anda telah membeli alat kontrasepsi dalam bentuk kondom silikon, maka Anda akan segera bertanya bagaimana menggunakan kondom sambung silikon ini? baca di sini adalah cara menggunakan kondom jumbo yang benar..!!!

Hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk menggunakan kondom sambung bahan silikon adalah mengambil kondom silikon yang anda beli dari kami.
Setelah Anda membuka kemasannya, Anda dapat segera menggunakan kondom sambung jumbo dengan cara-cara seperti menggunakan kondom lateks/sutra pada umumnya. Tetapi Anda perlu tahu bahwa untuk menggunakan kondom sambung ini, penis harus tegang atau ereksi, karena itu tidak dianjurkan untuk menggunakan kondom jumbo sebelum penis ereksi.(agek susah masuk nya)
Keadaan penis andakering. ketika penis kering, kondom ini lengket di kulit dan tidak mungkin untuk lepas..

Pelumasan digunakan sedikit di ujung / di luar kondom setelah kondom dipasang.
Setelah anda menggunakan kondom di atas sekarang anda dapat langsung menggunakan kondom sambung ini sebagai untuk memuaskan nafsu pasangan Anda sampai pagi...
Karena sifat kondom pria ini dapat digunakan berkali-kali, Anda harus membersihkannya terlebih dahulu sebelum menggunakannya dan setelah menggunakannya.
kondom sambung jumbo getar
Harga Kondom Sambung Jumbo. Rp.180.000,-
Cara Merawat Kondom Sambung Jumbo:
Untuk membersihkannya sangat mudah, silakan segera cuci dengan air kemudian beri sedikit shampo untuk membersihkan sekaligus mensterilkan kondom. Bisa juga diberi sabun cair bukan sampo.
Kemudian simpan di tempat yang aman dan Anda dapat menggunakan kondom sambung jumbo ini setiap kali Anda ingin berhubungan seksual.

Ini adalah sejumlah cara untuk menggunakan kondom jumbo serta bagaimana Untuk merawat kondom sambung jumbo ini, Dan anda dapat pesan sama kami...dapat langsung menghubungi kami melalui nomor ponsel / whatsapp yang telah kami sertakan di situs website kami, kami selalu menjamin bahwa produk yang kami jual selalu asli & kami langsung import dari luar negeri. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang produk yang kami jual, silakan hubungi sekarang....???, kapan pun Anda memerlukan kondom sambung super jumbo atau produk produk kami yang lain.. silakan hubungi kami....
kondom sambung super
Kami melayani pengiriman kondom sambung jumbo ke seluruh kota-kota Indonesia.
Provinsi: DKI Jakarta, Grogol, Kalideres, Jawa Timur, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Jawa Barat, Bandung, Sumatera Utara, Banten, Serang, Cilegon, Jawa Tengah, Semarang, Sumatera Selatan, Sulawesi Selatan, Kepulauan Riau, Riau, Lampung, Sumatera Barat, Bali, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, Nusa Tenggara Barat, Lombok, Utara Sulawesi, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Tengah, Maluku, Kalimantan Utara, Papua, Aceh, Kalimantan Tengah, Bangka Belitung, Maluku Utara, Papua Barat dan Sulawesi Tenggara, Ambon, Maluku, Timika, Papua. DLL

2 komentar

Banyak minat ??
Kondom sambung silikon jumbo sangat di minati para konsumen milinia karena pergaulan dengan dunia internet masa kini dan trend kepuasan seksual tetap yg ukuran panjang dan jumbo.
Agen resmi jakarta & surabaya
toko online jujur & terpercaya.
whatsapp. 0817-12-1197
online 24jam
website. www.tokoobatwanita.com
jakarta, indonesia.

Berapa harga kondom sambung jumbo ?
Untuk masalah harga anda bisa menghubungi whatsaap.0817121197

Untuk kondom sambung jumbo bahan sangat lembut dan lentur jadi tidak sakit saat di pakai. Dan awet bisa di pakai berulang ulang tahan sampai bertahun tahun


Kondom sambung super jumbo okee baget deh
Agen resmi jakarta & surabaya
toko online jujur & terpercaya.
whatsapp. 0817-12-1197
online 24jam
website. www.tokoobatwanita.com
jakarta, indonesia.


EmoticonEmoticon