Kondom sambung ikat pinggang

agen resmi kondom silikon - kondom sambung ikat pinggang

Menjual aneka kondom sambung jumbo polos, kondom sambung kepala besar, kondom sambung kecil 15cm, kondom sambung ikat silikon.

Seperti yang kita tahu bahwa setiap pria menginginkan ukuran penis nya yang besar & panjang sehingga pasangannya selalu puas ketika menjalin hubungan seksual. Namun banyak faktor genetik yang mungkin menghambat perkembangan penis selama balita /remaja alasan banyak sekali. Jadi solusi yang baik, aman dan praktis adalah dengan menggunakan alat bentuk kondom sambung. Dengan menggunakan kondom sambung ikat, pasangan Anda akan selalu puas & anda akan bergairah lagi.
Kondom ikat sangat aman saat di pakai tidak ada efek pada alat kelamin pria dan wanita. warna seperti kulit membuat penis Anda terlihat agak panjang dan besar woo dan membuat Anda lebih bersemangat untuk dapat mencapai klimaks dengan pasangan Anda, bahannya sangat fleksibel dan kuat tahan lama bisa di pakai berulang-ulang.
Kondom ikat terbaru terbuat dari silikon yang tidak mudah rusak atau rusak karena kondom ini terbuat dari bahan silikon elastis murni di mana sifat bahan silikon memiliki karakter fleksibel & elastis. Bahan silikon dipilih karena produk ini sangat tahan lama & tidak mudah sobek atau rusak, sementara bahan silikon tidak akan membuatnya sakit ketika digosok /gesek dengan kulit, karena inilah mengapa bahan silikon selalu mendominasi sebagai alat bantu seksual baik untuk pria & wanita. bisa di buktikan.

Kondom Ikat Atasi Ejekulasi Dini.

Bisa Untuk menahan ejakulasi dini bagi pria yang memakai kondom Ini. Dijamin Anda Berdua akan puas klimak saat memakainya.

Kondom sambung ikat terbuat dari bahan silikon berkualitas yang tidak mudah sobek, sifat silikon ini memiliki karakter yang elastis dan fleksibel. Memilih bahan silikon berkualitas tinggi adalah pilihan yang tepat karena bahannya bisa bertahan lama, kuat dan tidak mudah sobek.

Bahan kondom sambung ikat tidak akan terasa sakit ketika digosok dengan kulit vegi, karena inilah mengapa bahan silikon selalu mendominasi sebagai alat bantu seksual pria & wanita.
Kondom sambung ikat  yang dibuat atau dirancang sangat mirip dengan penis laki-laki asli nya. tidak seperti berbagai model kondom bergerigi yang bervariasi dan motif motif.
Cara pria memuaskan pasangan nya ada saja ide yang aneh-aneh dengan menggunakan kondom sambung ikat yang lembut dan lentur ini ternyata membuat pasangan lebih bergairah saat berhubungan seksual.
kondom dengan ukuran 4cm x 15cm sangat cocok untuk ukuran alat kelamin pria asia termasuk orang Indonesia.

Harga Kondom Sambung Ikat. Rp.200.000,-

kondom sambung ikat atau sering disebut kondom bahan silikon adalah alat bantu bagi pria untuk memuaskan pasangannya dalam hubungan intim. Kondom silikon ini memiliki desain yang sangat mirip dengan penis, terbuat dari silikon yang sangat lembut dan memiliki ketebalan 0,5 mm sehingga jika seorang pria menggunakan kondom silikon, maka pria dapat merasakan kepuasan hubungan intim dengan 

Kondom silikon untuk kepuasan banthin istri
Sudah banyak para pria yang menggunakan kondom silikon, karena dari desain kondom ini juga sangat pas dengan bentuk penis dan dalam hal sensasi seksual kondom ini adalah salah satu pilihan bagi anda yang ingin merasakan kesenangan yang luar biasa dengan pasangan. bahkan banyak juga alasan & memilih kondom silikon, jika ingin merasakan kesenangan dalam hubungan intim yang luar biasa dan hot dengan pasangan Anda, kondom silikon bisa menjadi solusi yang tepat. Anda perlu tahu bahwa dengan menggunakan kondom anda sekarang dapat lebih mudah untuk memuaskan pasangan Anda, selain menggunakan kondom silikon, sekarang pasangan Anda akan terus kecanduan melakukan hubungan seksual dengan anda.

Kami melayani pengiriman kondom sambung ikat ke seluruh kota-kota Indonesia.
Jakarta, Cipete, Cilandak, Surabaya, Malang, Bandung, Bekasi, Cibitung, Medan, Tangerang, Depok, Semarang, Palembang, Makassar, Tangerang Selatan, Bogor, Batam, Pekanbaru, Bandar Lampung, Malang, Padang, Denpasar, Samarinda, Banjarmasin, Serang, Balaraja, Cikupa, Tasikmalaya, Pontianak , Cimahi, Balikpapan, Jambi, Surakarta, Mataram, Manado, Yogyakarta, Cilegon, Kupang, Palu, Ambon, Tarakan, Cirebon, Bengkulu, Pekalongan, Kediri, Tegal, Binjai, Pematangsiantar, Jayapura, Banda Aceh, Palangkaraya, Probolinggo, Banjarbaru, Pasuruan, Tanjungpinang, Gorontalo, Dumai, Madiun, Batu, Salatiga, Pangkalpinang, Lubuklinggau, Ternate, Bitung, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Metro, Bontang, Padang Sidempuan, Blitar, Lhokseumawe, Singkawang, Parepare, Langsa, Banjar, Prabumulih, Mojokerto, Magelang , Sorong, Palopo, Bima, Bukittinggi dan Bau-Bau, Mamuju. Mimika, Papua. DLL

creative by: https://kondomsambungsuper.blogspot.com/


EmoticonEmoticon